Wow, Amazing! Kantor Pos Pusat Di Malang Buka Tiap Hari Tanpa Libur, Pelayanan Pun Prima

Kantor pos pusat di Malang kota sungguh wow. Amazing! Selalu buka tiap hari. Bahkan hari minggu dan hari libur lainnya. Kantor posnya luas. Banyak kasir berjajar. Lebih dari sepuluh kasir, dengan tugas masing-masing.


Waktu itu saya mau kirim paket benih dari Malang ke Tuban. Hari Jum'at sepertinya. Buru-buru antar khawatir Sabtu-Minggu tutup layaknya kantor pos cabang.

Entah kenapa kok hari itu kepikiran ke kantor pos pusat, yang lokasinya tepat di Sebelah selatan alun-alun Kota Malang. Padahal, biasanya saya kirim paket di Kantor Pos dekat rumah.

Ketika memasuki halaman parkir, terlihat bangunan yang megah dengan warna khas yaitu orange. Halaman parkir juga luas. Tapi tidak penuh. Namanya kantor pos, habis kirim, beres, ya langsung pulang. Jadi gak sampai penuh. Apalagi banyak cabang di mana-mana. Sehingga jadi alternatif pengiriman. Dan juga banyak jasa pengiriman lain. Seperti JNE,  JNT, dan TIKI. Bisa juga jadi alternatif lain.

Setelah masuk, ada petugas yang berjaga. Menanyakan keperluan kita. Setelah kita jawab apa keperluan kita, nanti dipencetkan tombol mesin cetak antrian. Ada tombol sesuai kepetluan kita. Layaknya di bank, muncul ke teller dan cuatomer service. Nah, kalau di kantor pos ini saya lupa. Hehe

Ketika sudah masuk ke lobi, banyak kursi berjejer. Desain ruangan juga menggunakan warna khas, orange.



Beberapa kali ke sini tidak terlalu antri panjang. Tapi selalu ada yang transaksi silih berganti.

Kalau sudah dapat giliran dipanggil, kamu kudu siap-siap disambut oleh pegawai cantik/ganteng dan muda. Dengan dandanan rapi pula. Melayani dengan senyum manis. Kurang apa coba kalau  ke kantor pos di Malang ini.

Mas Ito
Blogger, agropreneur
Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter